Translate

udah 3 tahun nih...



Udah lama banget dari sejak gw ngeblog. 2016. About 3 years ago. seperti yang pernah gw bilang sebelumnya, karena gw sekolah di sekolah asrama, jadi makin lama blog gw terlupakan dan kepedulian gw udah hilang selama gw sekolah. sayang banget sih sebenarnya. Banyak cerita menarik yang gw lalui dan ga gw share disini. Karena gw udah putus asa duluan. Dulu gw ngebet banget ngeblog dibuktikan dengan gw sering begadang demi mempelajari hal2 tentang blog. Tapi sekarang, gw mulai buka lagi dan mulai lagi dari awal cara ngedit HTML, dll (udah lupa cuk). Dan bodohnya, gw ga tau kalo dulu bisa hotspotan dari hp biar bisa tetap browsing di komputer/laptop. Dulu jamannya gw masih pake Indihome. Tapi karena yang make cuma gw seorang, mama gw mutusin untuk ngaret bayar bulanan nya. 

Foto yang kamu liat sekarang ini adalah foto waktu gw ikut International Conference di Istanbul, Turkey 27-30 Januari lalu. Banyak banget hal2 yang gw pelajari dan pengalaman yang sangat menyentuh juga sangat berkesan. Mulai dari perjuangan gw dapetin sponsor, sebelum berangkat ke Turki, setiba disana, sampai sempat jadi homeless di negara orang. Kalo dulu gw nge post tentang tips trik, sekarang gw mau fokus post tentang pengalaman gw atau hal2 yang gw ketahui. Mungkin besok gw udah mulai nulis tentang pengalaman gw ikut konferensi di Istanbul kemaren. Wah banyak banget ya PR gw :'). Gw mau menghiasi blog gw lagi dengan postan terbaru.

And saat ini, iya saat ini (bukan besok apalagi bulan depan) gw di hantui dengan persiapan UTBK, persiapan interview TDV dan TBS (semoga gw kepanggil interview) ya siap2 aja ya kan. Anyway, gw adalah alumni Gap Year (nganggur setaun sebelum go to college) karena samting lah pastinya. Bohong kalo gw always belajar everyday. Yang ada sibuk browsing :p. Tapi gw bersyukur atas keputusan gw itu. Karena Gap Year, gw jadi bisa ngebolang sponsor secara maksimal hingga bisa mengcover seluruh perjalanan gw (tiket pesawat PP, DP program, tapi kalo untuk sehari2 pake uang pribadi). Dari semua itu, bakalan ada cerita nya masing2. Ditungguin aja. Ila liqo'!.

0 Response to "udah 3 tahun nih..."

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar