Translate

Website tutorial blogger untuk para blogger pemula




Menjadi seorang blogger pemula memang harus membutuhkan kesabaran yang ekstrim. contohnya kayak gw, gw rela begadang demi mempelajari hal hal tentang blog. kenapa harus begadang? karena gw selalu merasa gak puas jika gw belum mengerti sepenuhnya apa yang gw cari. sampai sekarang aja, gw masih pusing (hehehe) bagaimana cara mengatasi pesan error ketika mengedit template. nah, bagi yang udah tau dan mau ngasih tau gw gimana caranya, silahkan tinggalkan komentar. Kamu seorang blogger pemula kayak gw? nah website blogger untuk para blogger pemula ini sangat cocok untuk kamu yang ingin belajar mengenai hal hal blog. Berikut website blognya :

Blogodolar.com


Seorang blogger yang sudah ahli dan berpenghasilan besar dari blognya sendiri. Dia sampai meninggalkan pekerjaannya di sebuah perusahaan tambang nikel terbesar di dunia sebagai Chemist dan beralih ke full time blogger. wah dengar nama 'terbesar di dunia' aja pasti udah kebayang dong gajinya berapa?. tapi usahanya gak sia2 kok. sekarang penghasilannya sudah mengalir seperti air melebihi pekerjaan yang ia lakoni dulu. blog ini mencari segala jawaban anda sebagai blogger pemula. seperti "11 Tips Agar Postingan anda mudah di baca pengunjung", "Cara membuat About Me yang informatif" dll. tunggu apa lagi? langsung kunjungi blognya sekarang!.

Sugeng.id



Mas Sugeng tidak berpendidikan tinggi (tamatan SMP) namun blognya sudah banyak dicari di mesin telusur. disana blogger pemula akan belajar mengenai cara membuat blog, mengganti template, dan lainnya.
disana juga awal saya belajar mengenai blog. awalnya mas Sugeng membuat blog hanya iseng2 aja. namun entah kenapa mas Sugeng bisa mendapat penghasilan dari blognya tsb. mas Sugeng aja bisa, berarti kita semua juga bisa kan? sama2 makan nasi kok!.

Selebihnya? yah. sayangnya gw cuma tau 2 blog ini untuk blogger pemula. selebihnya kamu bisa rekomendasikan di komentar biar sekalian gw belajar dari blog yang kamu rekomendasikan.

Selamat belajar!.

0 Response to "Website tutorial blogger untuk para blogger pemula"

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar