Translate

Cara mendapatkan Guild di Crystal Saga



Kesepian? gak ada teman main? yok gabung di guild orang sekarang!!
karena game Crystal Saga kebanyakan yang main orang luar, jangan malas2 untuk translate bahasa di Google Translate saat kamu mau berinteraksi dengan orang lain. bisa menambah pengetahuan bahasa inggris kamu juga kan? kalau begitu, jangan sungkan2 dong!.

Pertama, jika kamu sedang menjalankan misi lalu liat ada karakter lain, katakan Hi / Hello padanya.
Jika kamu mau bertanya sesuatu, katakan "May i ask?" jika jawabannya "Sure / Yes / What dll" cepat2 kamu translate bahasanya dan katakan padanya apa yang mau kamu tanyakan. Begitu seterusnya sampai kamu puas. Jika sudah selesai, coba kamu tanya "Can you speak indonesia?" jika jawabannya "Yes" berarti kamu beruntung mendapat teman satu negara :v. Kalau jawabannya tidak, kamu cukup tambahkan dia saja sebagai temanmu dan ucapkan "Thank You" jika dia sudah membantumu. Dan jika dia punya guild, tanyakan kepadanya "May i join your guild?" biasanya jika kamu tanya seperti itu dia langsung nanya ke GM nya (Guild Master).
sesuai keberuntunganmu boleh atau gak.

Cara kedua yaitu kamu bisa langsung join ke guildnya tanpa bertanya dulu. Caranya buka Guild atau bisa tekan huruf 'G' langsung. Pilih guild yang kamu mau, disitu kamu dimintai nulis terserah apa misalnya "May i join?" atau "Please, let me join" lalu klik Confirm.


Sesuai keberuntunganmu jika diterima atau gak nya. atau kamu bisa langsung whisper ke ketuanya.

Selain itu kamu juga harus banyak berinteraksi agar mudah mendapat guild / teman.

0 Response to "Cara mendapatkan Guild di Crystal Saga"

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar