Translate

Cara mendapatkan Gold Crystal Saga secara manual



Gold di crystal saga memang sangat di butuhkan. Tapi cara gw ini sangat simple dan lama agar goldnya menjadi banyak. Kalau nunggu lama2 bakal menggunung kok :).  Jangan lupa jalankan misinya juga. Cara ini bagi yang misinya sudah kelar semua terus bingung mau ngapain. nah, cara ini bisa dilakukan dari pada diem2 gak jelas.

1. Buka map world di samping kanan atas huruf "W" besar.



2. Pilih salah satu kota sesuai levelmu lalu klik. otomatis karakter akan berjalan menuju lokasi.
3. Jika sudah sampai, jalanlah sedikit ke tempat momon berkumpul.



4. Klik AFK Mode di kanan bawah. lalu centang Loot Equipment (All), Loot Items (All) agar equip dari momon saat drop bisa diambil semua.



Cara cepatnya klik keyboard titik (.) untuk AFK. maka karakter akan menyerang sendiri tanpa di kontrol. Tunggu sampai tas penuh. Sambil menunggu kamu bisa buka yang lain atau browsing jika bosan.


Jika sudah penuh, matikan AFK Mode lalu pergi ke NPC terdekat. atau kalau gak tau dimana NPC terdekat, kamu bisa ke Starglade. NPC yang bisa di trade tandanya seperti ini :


Klik NPC nya lalu pilih Trade. pilih Sell yang ada di bawah.



Lalu jual item / equip yang menurutmu tidak penting atau tidak bagus.


Sekian Cara simple dan lambat gw :P.







1 Response to "Cara mendapatkan Gold Crystal Saga secara manual"

  1. This is such a great resource that you are providing and you give it away for free. I love seeing blog that understand the value of providing a quality resource for free. SGT25

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar