Translate

Tips ambil skill Crystal Saga Beastmaster



Nah, jangan sampai salah saat ngambil skill Crystal Saga karena nanti kamu bakal nyesal loh.
Sebelum kesesat, gw kasih tau skill mana yang harus diambil terlebih dahulu berdasarkan pengalaman gw.

Kalau baru main, akan ada tutorial dari gamenya langsung.

1. Pilihlah skill Spirit Fox yang ada di Spiritual.



Kenapa harus Skill Spirit Fox? karena Fox berfungsi untuk membantu kita melawan momon sekaligus untuk memberikan heal (darah) kita. Fox sangat dibutuhkan di cari2 saat bath. Bagi kalian yang Newbie (pemula) jangan khawatir akan ditolak pas mau bath. Gak percaya? buktikan sendiri. jgn lupa di setting Foxnya dari Defend ke Attack agar Foxnya berfungsi memberikan (heal) darah kita saat bath. tingkatkan skill levelnya sampai level 5 agar lebih kuat.

2. Pilih skill Fixed Strike dulu sebelum skill Barkskin.



Sebelum ke skill Barkskin, harus pilih skill Fixed Strike dulu agar skill Barkskinnya terbuka. Kalau gak, skill Barkskin gak akan terbuka. ambil skill Strikenya level 1 aja karena tidak terlalu penting bagi gw. Tapi jika mau lebih, silahkan aja dan gak masalah. Skill Barkskin juga di tingkatkan sampai level 5. Fungsinya untuk melindungi karakter dan familiar kita.

3. Skill Spirit Nova



Kamu tidak perlu lagi melawan momon satu persatu karena skill ini menyebar ke momon terdekat agar lebih cepat. Kalau skill yang satu ini terserah kamu mau tingkatkan sampai ke level berapa. Kalau gw hanya sampai level 1 saja.

4. Poison Spores.



Skill ini cukup membantu untuk membuat momon pusing. gw menyarankan memilih skill ini agar momonnya cepat mati. Terserah mau sampai level berapa.

Selebihnya terserah kamu memilih skill yang mana. yang ada di Feral atau di Spiritual.

Jika kamu sudah terlanjur memilih skill lain, kamu bisa membelinya di Shop terletak di samping kanan atas gambar keranjang nama itemnya Sands Of Time (SOT) untuk mereset skill.



Mahal sekali? iya memang mahal. kalau mau gratis bisa nunggu hadiah dari Dragon Coin atau Vidalian Pack (event harian khusus level 40+).
meskipun mahal tetap mau beli? tapi gak tau beli crystalnya dimana? gampang kok cara belinya. Tapi cukup mahal loh yang paling murah disitu.

ok kalau gitu bagi yang mau beli. Pertama klik "Buy" yang ada di kiri bawah. nantinya akan muncul seperti ini :


Lalu klik "Buy Package" yang 500 crystal. Eh tunggu kok dollar sih? belum juga selesai baca ini.
pilih metode pembayarannya bagi yang tidak punya ATM bisa bayar di Alfamart.


Masukkan No. Telp dan E-mail kamu lalu klik Pay now.
otomatis sms untuk pembayaran akan dikirim ke No. kamu.




1 Response to "Tips ambil skill Crystal Saga Beastmaster"

  1. Positive site, where did u come up with the information on this posting?I have read a few of the articles on your website now, and I really like your style. Thanks a million and please keep up the effective work. SGT-25

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar